News1  

Wakapolres Bekasi Kota Akan Menerima Penghargaan Dari Komnas PA dan TRC PPA

SURABAYA,Terobosnusantara.com – Selain sederetan Kapolres, Kasat dan Kanit PPA di Jawa Timur, Jambi dan Samarinda yang menerima penghargaan dari Ketua Komnas PA, kini giliran Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal akan menerima reward dari Komnas PA berkolaburasi dengan Kornas TRC PPA, (20/02/2021).

Seperti di beritakan beberapa media online, bahwasannya Opung Arist Merdeka Sirait ketua umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) bersama Jeny Claudya Lumowa yang akrab di sapa Bunda Naumi Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) dalam dua bulan ini RoadShow keliling Indonesia sedianya untuk menyerahkan penghargaan kepada jajaran kepolisian.

Adapun penghargaan yang di berikan kepada Wakapolres Bekasi Kota, seperti di tuturkan Jeny Claudya Lumowa (Bunda Naumi) Kornas TRC PPA yakni atas dasar dedikasi dan jiwa dermawannya, suka membantu sesama tanpa pamrih yang di miliki AKBP Alfian, ucap Bunda.

Masih kata Bunda, bahwa pelaksanaan penyerahan penghargaan kepada Wakapolres Bekasi Kota akan di laksanakan pada bulan depan bertempat di Mapolres Bekasi Kota, pungkasnya.

(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *