News1  

Jum’at Berkah, Persit KCK Yonif 725/Woroagi Bagikan Bingkisan Pangdam XIV/Hasanuddin

KENDARI –Terobosnusantara.com- Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXI Yonif 725/Woroagi menggelar kegiatan Jum’at berkah berupa pembagian bingkisan sembako dan kalender dari Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., di Desa Arongo, Kec. Landono, Kab. Konawe Selatan. Jum’at, (19/2/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 725/Woroagi, Rambu-rambu Jaya, Ranomeeto, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu, (20/2/2021).

“Setiap hari Jum’at, baik itu prajurit maupun Persit Yonif 725/Woroagi secara rutin menggelar kegiatan Jum’at berkah, hal ini sejalan dengan petunjuk dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk melaksanakan kegiatan sosial yang hasilnya dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat,” ujar Fiqi Istiandara.

“Disamping itu juga kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara TNI khususnya Yonif 725/Woroagi dan juga Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 dengan masyarakat yang ada di sekitarnya,” lanjutnya.

Dalam kegiatan pembagian bingkisan sembako Pangdam XIV Hasanuddin, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 diwakili oleh Ketua Seksi Sosial Ny. Erissa Vidia Alfian dan juga pengurus Cabang Persit Yonif 725. Turut hadir Bapak Sarifuddin Kades Arongo dan Bapak Alfiawan Sekretaris Desa Arongo.

Di tempat yang berbeda Ketua Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Amin melalui kegiatan Jum’at berkah tersebut dapat membawa kebaikan khususnya di masa Pandemi Covid 19 yang saat ini masih menjadi perhatian.

“Sebanyak 177 bingkisan sembako maupun kalender dari bapak Panglima Kodam Hasanuddin, kami berikan kepada masyarakat Desa Arongo, dengan adanya kegiatan Jum’at berkah ini juga kami sangat berharap dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Desa Arongo, utamanya di masa Pandemi Covid-19 yang saat ini sama-sama kita hadapi,” imbuhnya.

Kesempatan yang sama juga melalui Persit KCK Cabang LXI Yonif 725/Woroagi, Kades Arongo Bapak Sarifuddin menyatakan sangat berterima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka atas bantuan yang telah diberikannya kepada warga dan masyarakatnya. (20/2/2021)

Laporan:Andi Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *