DAERAH  

Laksanakan Arahan Pangdam XIV/Hsn Pasca Covid-19,Babinsa Koramil Tampo Fasilitasi Siswi Belajar Online

Muna,Terobosnusantara.com – Babinsa Koramil 1416-07/Tampo, Serda Gazali, S.H membantu Siswi dalam belajar Online yang difasilitasi oleh Babinsa melalui Hotspot/wifi, yang bertempat di teras sekolah Man As-Syakinah desa Wangkolabu Kec. Towea Kab. Muna, Senin (1/2/2021)

Adapun kegiatan belajar secara daring/online, Babinsa menghimbau kepada Siswa dan orang tua siswa serta masyarakat sekitar bahwa dalam melakukan kegiatan belajar secara daring ini selalu patuhi protokol kesehatan agar mencegah penyebaran covid-19 yakni dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan handsanitizer/sabun dan jaga jarak”.

Babinsa Serda Gazali ,S.H juga mengatakan kepada Siswi, bahwa program ini merupakan program Pimpinan Atas yaitu Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka,S.E, M.M dengan tujuan, agar dapat memfasilitasi siswa-siswi dalam melaksanakan kegiatan belajar secara Daring/Online atau kesulitan belajar untuk mendapatkan fasilitas Internet.

“Kehadiran Babinsa dalam pendampingan belajar secara daring/Online ini, dapat membantu para Siswi dalam melaksanakan kegiatan belajar sehingga apa apa yang terkendala dengan pengadaan jaringan internet dapat terbantu”, tutup Babinsa.(Andi Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *